Focus Group Discusion (FGD) Pemanfaatan Teknologi dalam Rangka Pemanfaatan Ketahanan Pangan Nasional - News - BPS-Statistics Indonesia Rembang Regency

In 2024 the number of poor people in Rembang Regency will be 91.45 thousand or 14.02 percent.

To get the BPS data, please come to an Integrated Services Statistics BPS Rembang, Jl. Youth KM.1 Rembang on weekdays from 08.00 till 15.30 pm.

At the moment, Rembang Regency in Figures 2024 is available and can be accessed here.

Focus Group Discusion (FGD) Pemanfaatan Teknologi dalam Rangka Pemanfaatan Ketahanan Pangan Nasional

Focus Group Discusion (FGD) Pemanfaatan Teknologi dalam Rangka Pemanfaatan Ketahanan Pangan Nasional

July 10, 2023 | Other Activities


Hari ini 10/07/2023, Kepala BPS Kabupaten Rembang berkesempatan memberikan materi tentang manfaat Sensus Pertanian dan isu-isu pertanian pada kegiatan Focus Group Discusion (FGD) Pemanfaatan Teknologi dalam Rangka Pemanfaatan Ketahanan Pangan Nasional dan Penguatan Produktivitas UMKM.

Hadir pula dalam acara ini dari Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang, Bank Indonesia, Perwakilan DPR RI Ibu Harmusa, dan Wakil Rektor Universitas YPPI Rembang.


Hasil Sensus Pertanian merupakan pijakan untuk merancang masa depan pertanian dan pangan kedepan. Sensus Pertanian selain memotret pertanian di seluruh Indonesia, juga menangkap basis data UMKM Pertanian.


Melalui sosialisasi Sensus Pertanian 2023 ini, informasi strategis yang dihasilkan diantaranya mereformasi penyaluran subsidi pupuk melalui perbaikan data targeting, perbaikan tata kelola basis data pertanian, rekrutmen petani millennial.


Keren kan, nah tunggu informasi seputar ST2023 selanjutnya ya. (Tim Humas)
Badan Pusat Statistik

BPS-Statistics Indonesia

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Manual

ToU

Links

Copyright © 2023 BPS-Statistics Indonesia