Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Stuktural di Lingkungan BPS Provinsi Jateng - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Stuktural di Lingkungan BPS Provinsi Jateng

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Stuktural  di Lingkungan BPS Provinsi Jateng

3 April 2017 | Kegiatan Statistik Lainnya


Kamis, tanggal 23 Maret 2017 menjadi momen penting bagi pejabat struktural eselon IV yang akan dilantik di BPS Provinsi Jawa Tengah. Pada tanggal itu juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan sebanyak 7 orang pejabat struktural eselon IV (Kepala Seksi).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, Dr. Margo Yuwono, S.Si, M.Si M.Si dan dihadiri oleh beberapa Kepala BPS Kab/Kota serta beberapa pejabat struktural lainnya. Pelaksanaan pelantikan dilaksanakan di Aula Lantai 5 BPS Provinsi Jawa Tengah tepat pada pukul 09.30 WIB.

Dari ke 7 pejabat struktural yang akan dilantik, salah satunya adalah Sdr. Muncar Cahyono, SST, Staf Seksi Distribusi BPS Kabupaten Rembang, yang nantinya akan menjabat di lingkungan BPS Kabupaten Grobogan sebagai Kepala Seksi Statistik Sosial.

Seiring dengan pelantikan tersebut, tanggung jawab  dan amanah untuk melaksanakan tugas baru sesuai dengan posisi masing-masing tentunya akan menjadi prioritas pejabat yang baru dilantik. Pesan Kepala BPS Provinsi Jawa Tengah, untuk para pejabat yang telah dilantik nantinya dapat bekerja dengan baik, jujur, disiplin dan profesional sesuai dengan tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan sehingga dapat berdayaguna dan berhasil guna baik untuk bangsa dan negara, terkhusus lembaga BPS tercinta. Semoga semua tanggungjawab tersebut dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan tetap amanah. Acara diakhiri dengan berjabat tangan sebagai ucapan selamat kepada para pejabat struktural yang dilantik dan dilanjutkan dengan foto bersama.

         Selamat kepada Sdr. Muncar Cahyono, SST dan para pejabat struktural lainnya, semoga sukses di tempat yang baru, dapat menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dan PIA.  (SR)
Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik