Briefing Persiapan Pelaksanaan SUTAS 2018 BPS Kab Rembang - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Briefing Persiapan Pelaksanaan SUTAS 2018 BPS Kab Rembang

Briefing Persiapan Pelaksanaan SUTAS 2018 BPS Kab Rembang

30 April 2018 | Kegiatan Statistik


Guna memantapkan pelaksanaan SUTAS 2018 pada Mei mendatang, BPS Kabupaten Rembang mengadakan briefing petugas pada Jumat tanggal 27 April 2018 di Aula Kantor BPS Kabupaten Rembang.

 

Briefing dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Amirudin, SSi, MMSI dengan didampingi Kasubbag Tata Usaha, Isnaini, SST, MM dan Kasi Statistik Produksi, Drs. Sumitro.

 

Dalam briefing ini dilaksanakan juga penandatanganan pakta integritas yang disampaikan oleh Kasubbag Tata Usaha dan pembacaan ikrar yang diwakili oleh 2 orang petugas (dari mitra statistik) dan diikuti oleh seluruh peserta briefing.

 

Kepala BPS Kabupaten Rembang dalam sambutannya menegaskan kembali kepada petugas SUTAS 2018 agar bekerja dengan penuh tanggung jawab, mematuhi semua SOP pelaksanaan lapangan, selesai tepat waktu dan hal-hal lainnya terkait SUTAS 2018.

 

Briefing dipandu oleh Drs. Sumitro dan Mustaghwiroh, S.Stat (selaku instruktur daerah). Dalam hal ini disampaikan kembali poin-point penegasan terkait konsep definisi dan materi-materi lainnya yang ada dalam daftar pertanyaan (kuesioner). Dan dalam kesempatan yang sama diberikan dokumen pencacahan kepada petugas SUTAS 2018 beserta alokasi wilayah pencacahan petugas.

 

Selamat bertugas kepada para petugas dan selamat mengemban amanah. Semoga kita semua diberikan perlindungan, kesehatan, keberkahan dan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas BPS. Jadikan tugas-tugas ini sebagai ladang amal dan ibadah, sehingga yang patut kita tanamkan dalam diri kita adalah dimanapun kita berada, dan peran apapun yang kita miliki, selalu mencari ridlo Allah SWT. Dan atas dasar itu, mari kita laksanakan semua tugas dan tanggungjawab ini dengan tulus, ikhlas dan senyum, insyaallah sudah pasti ada ganjaran pahalanya. Amiin. (SR)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik