Briefing Petugas Survei Pertambangan dan Energi Tahun 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Briefing Petugas Survei Pertambangan dan Energi Tahun 2022

Briefing Petugas Survei Pertambangan dan Energi Tahun 2022

1 April 2022 | Kegiatan Statistik


Jumat (1/4), BPS Kabupaten Rembang melaksanakan briefing petugas Survei Pertambangan dan Energi Tahun 2022. Briefing diikuti sebanyak 17 orang peserta (14 orang dari mitra statistik dan organik BPS sebagai pencacah lapangan dan 3 orang dari organik BPS sebagai pengawas lapangan), dengan dipandu instruktur, Dinata Hindra Stiawan dari BPS Kabupaten Rembang.

 

Survei Pertambangan dan Energi meliputi survei captive power, survei galian berbadan hukum, survei galian URT, Update Desa Penggalian dan survei air bersih.


Tujuan dilaksanakannya briefing petugas adalah untuk menyamakan persepsi mengenai konsep defisi dan tata cara pengisian dokumen, agar nantinya terwujud data yang berkualitas.

 

Adapun tujuan survei pertambangan dan energi adalah untuk memperoleh data banyaknya dan nilai produksi, data tenaga kerja, mendapatkan energi listrik perusahaan yang dibangkitkan sendiri sebagai dasar pembuatan kebijakan pemerintah di bidang pertambangan dan energi.

 

Harapannya pelaksanaan survei pertambangan dan energi di Kabupaten Rembang tahun ini berjalan lancar, selesai tepat waktu dan meghasilkan data berkualitas.

(Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik