Briefing Petugas Survei IMK Tahunan 2022 - Berita - Badan Pusat Statistik Kabupaten Rembang

Pada tahun 2024 jumlah penduduk miskin di Kabupaten Rembang sebesar 91,45 ribu atau 14,02 persen.

Untuk mendapatkan data BPS, silahkan datang ke Pelayanan Statistik Terpadu BPS Kabupaten Rembang, Jl. Pemuda Km.1 Rembang pada hari kerja mulai pukul 08.00 s.d 15.30 WIB.

Saat ini Publikasi Kabupaten Rembang Dalam Angka 2024 sudah tersedia dan dapat diakses disini.

Briefing Petugas Survei IMK Tahunan 2022

Briefing Petugas Survei IMK Tahunan 2022

30 Juli 2022 | Kegiatan Statistik


Pada bulan Agustus mendatang, BPS akan melaksanakan kegiatan Survei Industri Mikro dan Kecil (IMK) Tahunan. Dalam rangka menghasilkan data statistik industri mikro dan kecil yang akurat dan berkualitas, Jumat (29/7) BPS Kabupaten Rembang melaksanakan briefing petugas survei IMK di Aula BPS Kabupaten Rembang.

 

Acara dibuka oleh Kepala BPS Kabupaten Rembang, Henri Wagiyanto dengan diikuti sebanyak 18 orang peserta yang nantinya bertugas sebagai pencacah dan pengawas lapangan. Penyampaian materi dipandu oleh Mustaghwiroh dari tim kerja statistik produksi.

 

Dalam sambutannya, Henri menyampaikan bahwa survei IMK tahunan merupakan kegiatan rutin BPS yang dilaksanakan setiap tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui profil dan perkembangan industri mikro kecil yang ada di seluruh Indonesia, yang dapat digunakan sebagai bahan perencanaan kegiatan ekonomi secara makro. Sasaran dari survei ini adalah perusahaan/unit usaha berskala mikro dan kecil.

 

Beliau juga berpesan kepada seluruh peserta yang nantinya akan mengumpulkan data di lapangan, untuk tetap menjaga kesehatan dan keselamatan, bekerja dengan penuh tanggung jawab, utamakan kualitas data, taati SOP dan selesai tepat waktu.

 

Harapannya semoga pelaksanaan survei IMK di Kabupaten Rembang berjalan lancar dan menghasilkan data-data usaha mikro kecil yang berkualitas.

 

Mari kita dukung bersama dan sukseskan pelaksanaan survei IMK tahun 2022 untuk pembangunan usaha yang lebih baik.

(Humas)

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Badan Pusat Statistik

Kabupaten RembangJl. Pemuda Km. 1

Rembang - Jawa Tengah

Indonesia

59218

Telp/fax. (0295) 691040

Email : bps3317@bps.go.id

logo_footer

Tentang Kami

Manual

S&K

Daftar Tautan

Hak Cipta © 2023 Badan Pusat Statistik